Haleluya, Thank God... ^^

Wuaaa... Haleluya... Thank God... akhirnya 10 bab cerita sudah aku tulis... hehe... nggak tahu nanti mau seperti apa jalan cerita dan endingnya... yang jelas peribahasa "alon alon waton kelakon" sedang berlaku dalam proses penulisan ini... apakah akan berakhir dalam sebuah buku? Atau cuma jadi sampah yang menuh2in file flashdisk dan entry blog saja? Hmmm... optimis dikit ya, aku berharap semoga bisa jadi semacam novel pendek yang berupa buku yang bakalan dipajang manis di outlet toko buku, rohani yang pasti... hehe... Nggak tahu ini ceritanya bagus apa enggak, wagu kayaknya... Tapi... Hmmm... God, bless me please...

Sambil mendengarkan musik-musik surgawi, aku mau nulis apa ya? Hehe... jadi bingung... sepertinya aku kehilangan gaya menulisku yang dulu sempat keren... amat sangat keren... sekarang cuma bisa nyampah... hehe... biarin ah, lebih baik nyampah di sini daripada nyampah di tempat lain... karena sebenarnya hidupku itu seperti sampah saja, kalau bukan karena Tuhan yang memulungku dari tempat sampah dan menjadikanku indah dan berharga... terima kasih, Tuhan... Hehe...

Kesederhanaan... kebersahajaan... ah aku ingin menjadi sederhana tapi dalam daripada rumit tapi dangkal... Sekali lagi, God help me please... tanpa Engkau aku nggak bisa apa-apa, aku bukan siapa-siapa... tapi denganMu yang adalah segalanya, aku bisa menjadi seseorang yang berarti di dunia yang penuh warna ini... Hehe... Sudah dulu ya, Han... aku mau melanjutkan kerjaanku di tempat lain, bersamaMu tentu saja... let's do it!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.