Panggilan TUHAN

Pagi ini aku bangun sedikit lebih pagi dari biasanya... Sedikit, ya sedikit... Nggak terlalu banyak bedanya... tapi lebih mendinglah daripada bangun siang2... Kumulai hari dengan membaca sebentar firman TUHAN dan merenungkannya... Firman yang mengatakan bahwa TUHAN menyapa atau berbicara pada saat kita semua sedang sibuk melakukan pekerjaan rutin sehari-hari... Terus kutuliskan sedikit curahan hatiku sama Bapa di surga... Aku yang sedang menghadapi masa depanku yang penuh harapan ini... Aku nggak mau salah langkah lagi... Aku nggak mau terjebak dalam situasi yang salah lagi... No more... Aku mau berjalan dalam rencana TUHAN yang mulia... Aku mau pikul kuk yang TUHAN pasang di bahuku... kuk yang enak yang bebannya ringan... salib yang memang pas untukku.... bukan beban yang terlalu berat... panggilan TUHAN dan bukan beban... Aku mau berjalan dalam koridor TUHAN... nggak mau jalan sendiri... berjalan dalam pimpinan TUHAN... berserah terus padaNya...

Tuhan, Bapa, terima kasih untuk hari ini... terima kasih untuk berkat dan anugerahMu yang liar biasa... aku mau berserah total padaMu, Bapa... terimalah hidupku sebagai persembahan yang hidup... dalam nama Tuhan Yesus... amin... ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.