Berita Hari Ini ^^

Hiatus sejenak dari tulis menulis cerbung... mau sampai mana itu cerita aku tak tahu... untuk sementara menyibukkan diri dengan hal lain... mungkin nanti setelah ada ide baru aku tuliskan kembali... mohon maaf... aku memang masih belajar... dan belajarku tidak bisa dipaksakan... mungkin aku salah... sekali lagi mohon maaf... hehe...

Seminggu kemarin aku disibukkan dengan urusan lelayu bude Sum yang cukup mengesankan... keluarga besar bisa kumpul... dan nama Tuhan sungguh dimuliakan... aku melayani dengan apa yang ada padaku, sebisaku, semampuku... tapi aku cukup senang dan bahagia karena akhirnya aku melihat jawaban doa dari Tuhan... Pakde Kris akhirnya di depan keluarga menyatakan kembali menginjakkan kakinya ke gereja... aku akan terus berdoa, selama aku ingat, supaya bukan hanya kakinya Pakde Kris saja yang menginjak gereja, tetapi juga hatinya terpaut sama Tuhan Yesus, berakar-bertumbuh-dan berbuah dalam Tuhan Yesus... kenal Tuhan Yesus lebih lagi, dan tidak lagi digoyahkan oleh apapun juga... haleluya... !!!

Kapan ya aku mulai menulis tentang mbah Kasmolo? Hm hm... aku masih perlu belajar juga nih menuliskan riwayat hidup yang runtut... terutama buat kemuliaan Tuhan Yesus... dan akhirnya juga buat kenangan para pewaris kerajaan Tuhan... Berkati kami, Bapa, yang mau menuliskan riwayat hidup Mbah Kasmolo ini dengan hikmatMu... Ajari kami dan mampukan kami untuk menyelesaikan apa yang sudah kami mulai ini... demi nama Tuhan Yesus aku mohon, amin!!!

Akhirnya, setelah lama dinanti dan dirindukan, aku ikut juga sekolah doa di GKI Gejayan... nggak sendirian... bersama dengan teman pewaris kerajaan Tuhan, mas Cahyo... hehe... sebagai permulaan kemarin aku belajar tentang "Apa Itu Doa" dan aku mendapat banyak pengetahuan yang bisa kupraktekkan saat aku bedoa baik sendiri maupun bersama dengan orang lain... tapi ampuni aku Tuhan, kalau aku masih juga jatuh dalam dosa lama, kebiasaan buruk yang nggak layak aku sebut di sini... aku mau janji, lagi, nggak akan melakukannya... demi nama Tuhan Yesus, amin...!!!

Hari ini sebagian urusanku bisa kuselesaikan dengan luar biasa... semua berkat Tuhan... aku bisa mendapat kembali formulir ujian UKDI dan mendapat pinjaman buku latihan soal UKDI dari seorang temanku... timingnya demikian pas dan sempurna... Tuhan benar2 baik dan luar biasa... terus tadi makan berjamaan dengan teman2 Sasando di Amplaz... terus beli dua CD di Pondok Pujian... benar2 hari yang luar biasa... Terima kasih, Tuhan... Terima kasih, mas Cahyo... ^^

Komentar

Unknown mengatakan…
wah dapat istilah baru ya..."berjemaah" hehe
Yohana Mimi mengatakan…
iya, hehe... apa pun yang dilakukan secara berjamaah itu akibatnya dahsyat, secara positif maupun negatif... ^^

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.