Hari Ini Harinya Tuhan

Hari ini, hari ini, harinya Tuhan... harinya Tuhan...
Mari kita, mari kita bersukaria... bersukaria...

Begitulah sepenggal lagu sekolah minggu yang sangat terkenal... mengingatkanku untuk selalu bersukaria karena hari ini adalah harinya Tuhan... semua hari adalah harinya Tuhan... karena semua hari adalah harinya Tuhan, maka sudah selayaknya aku untuk bersukacita senantiasa... nggak ada alasan untuk murung atau bermuram durja... Apapun yang kuhadapi, apapun yang kualami hari ini, tidak ada yang bisa menyurutkanku dari bersukacita di dalam Tuhan...

Sungguh Tuhan sudah begitu baik padaku... teramat sangat baik... apa yang bisa kulakukan untuk membalas semua kebaikanNya itu selain bersyukur dengan segenap hati kepadaNya? Aku mau mengangkat jiwaku untuk memuji dan menyembahNya selalu... nggak ada tempat untuk kuatir atau takut... karena aku terlalu berharga di mataNya...

Mungkin aku masih kurang sekali dalam hal bersukacita... mungkin aku terlalu larut dalam kesendirianku... aku harus lebih banyak lagi bergaul dengan Tuhan dan sesamaku manusia... oleh karena itu, aku harus lebih banyak mengaktifkan diriku dalam aktivitas sosial... kiranya Tuhan memberkatiku dengan berlimpah-limpah sehingga aku pun dapat menjadi berkat bagi siapa saja... haleluya... amin...

Hari ini harinya Tuhan...
Mari kita bersukaria...
Hari ini... hari ini... harinya Tuhan...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.