Minggu, 28 Maret 2010

God Bless Us!!!

Hari ini aku merasa terberkati sekali... berkali-kali malah... hehe... apa sebab? Karena akhirnya mimpiku mulai menjadi kenyataan... salah satu mimpi yang sudah sejak lama kuimpikan, yaitu bikin musik yang indah, yang bisa menjadi berkat bagi orang lain... semua berkat anugerah Tuhan Yesus, thanks for mas Cahyo, my partner dalam mewarisi kerajaan Surga... aku yang cuma bisa main musik gundulan, serba sederhana, nggak ngerti tentang teknologi, begitu diberkati dengan adanya mas Cahyo yang ngerti banget tentang teknologi mixing dan rekam-merekam, sederhana juga... masih belum sekaliber para artis dan produser yang sudah pro... baru coba2... hehe... semua memang sudah diatur sama Tuhan, waktunya bener2 pas... hehe lagi...

Rencana dan angan2ku mulai bermunculan dan bertumbuh ke segala arah... puji Tuhan ada mas Cahyo yang bisa menjadi sparing partnerku, jadinya aku nggak kumat lagi maniknya... uneg2ku bisa kusalurkan sedemikian rupa, tentu setelah kusampaikan kepada TUHAN terlebih dahulu... TUHAN memang maha keren deh... ^^ Aku berangan2 bisa melayani TUHAN bersama dengan mas Cahyo sebagai partnerku dalam segala hal... dimulai dengan pilot project rekaman kecil2an dan sederhana ini... Rencananya, kami mau ngerekam musik intrumental worship dari lagu2 KPK dan lagu2 penyembahan kesukaan kami, terus mau kami bagi2kan ke orang2 terdekat kami, secara gratis... pokoknya yang indah2 deh... hehe...

Supaya tidak terlalu banyak spoiler, aku cukupkan sekian dulu aja curhatku tentang rencanaku dengan mas Cahyo... God bless us!!! ^^

2 komentar:

capasitor mengatakan...

Harus minta campur tangan Tuhan nih... meskipun sederhana tapi biar bisa memberkati banyak orang.

mimi imut mengatakan...

betul betul betul...