Senin, 23 November 2009

Beautiful Day

Pagi ini sebenarnya Tuhan sudah membangunkanku berkali-kali sejak dari jam 3 dini hari supaya aku punya waktu yang cukup banyak untuk bersekutu denganNya. Tapi dasar akunya sendiri yang malas, aku tidur lagi hingga baru bangun pada jam setengah 7. Kemudian aku mulai aktivitasku dengan kebiasaan bersaat teduh yang ala kadarnya. Firman yang aku baca mengingatkan aku akan kebesaran dan kemuliaan TUHAN semesta alam, Yehova Zebaoth. Terus setelah puas membaca, menulis, dan merenungkan firman, aku pun keluar dari kamar dan turun ke lantai bawah untuk menikmati hari baru yang Tuhan beri ini. Minum obat, makan hot dog, ngecharge HP, nyalain laptop, mulai online, dan mengganggu teman2... hehe... what a beautiful day!!!

Hari ini aku gak ada rencana apa2 nih... mungkin kalo gak malas, aku mau ke kampus untuk nanya Pak Harto tentang nilai ujian DV, sudah keluar atau belum. Terus aku mau kerjakan tugas IKM yang sudah terbengkalai selama berminggu-minggu itu. Doh, malasnya aku ya... jangan ditiru, saudara2!!! Tidak baik untuk kesehatan!!! Hehe...

Rencana hari ini:
  1. ke kampus, kalau nggak malas
  2. ngerjain IKM
  3. bikin tulisan buat YWC in English
  4. ngeblog
  5. ngenet, chatting, browsing
  6. jalan2
  7. makan, mandi, tidur...
Haha... God, bless me please...!!!

Tidak ada komentar: