I LOVE YOU LORD


Speechless... speechless... aku speechless lagi... aku jatuh cinta lagi pada Tuhan Yesus, Gusti Rama Prabu, Pangeran Yehuwahku yang maha mulia... aku terbakar oleh api semangat yang bergelora padaNya sekali lagi... aku ditambahi semangat untuk belajar nulis lebih serius lagi... terima kasih Tuhan, buat kakak dan guruku yang Kau tempatkan di sepanjang jalanku kehidupanku ini... aku mau berikan yang terbaik juga untukMu, Tuhan... ini janjiku... ini komitmenku...

I am not alone...

I am not alone...

I am not alone...

Only by grace, Your grace o Lord... thank you very much... haleluya....

Komentar

Unknown mengatakan…
=Biarkan Rohmu menyala2=
Yohana Mimi mengatakan…
yeah, dan layanilah TUHAN... hehe...

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.