Jogja-Kediri PP


Perjalanan pergi pulang ke dan dari Kediri memang menyenangkan... Seru, tegang, tapi ada damai sejahtera yang melampaui segala akal yang memelihara sempurna hati dan pikiranku sehingga aku nggak merasa kuatir atau takut... Yang nyetir pulang pergi semuanya adalah Yoyo... Perjalanan pergi ke Kediri yang jadi navigator adalah bapak, aku cukup tidur manis di kursi belakang... karena navigatornya bapak yang nggak gitu tertarik dengan back sound full music, wal hasil sepanjang perjalanan Jogja-Kediri kami hanya ditemani oleh Suara Gondokusuman yang harus berulang-ulang menyanyikan satu album berulang-ulang... Bayangkan, selama kurang lebih 4 jam mendengarkan lagu2 yang sama terus menerus... Hehe...

Karena aku tertidur, aku nggak tahu gimana kronologi perjalanan dari Jogja-Kediri... aku baru bangun setelah sampai Ngawi, terus tidur lagi sampai Kediri... Katanya pake acara nyasar segala... padahal dah pake GPS yang lumayan canggih lho... yah, maklum saja, sang sopir masih pemula.. tapi lumayanlah untuk ukuran seorang pemula... HidupYoyo!!! Hehe... ^^

Gak banyak yang bisa kuceritakan selama di Kediri... acaranya standar lah... hehe... ^^

Perjalanan pulangnya yang jauh lebih seru... Kali ini aku yang jadi navigatornya... bapak dan ibu cukup duduk dan tidur manis di belakang... aku bertugas memegangi GPS dan menggonta-ganti CD lagu2 supaya tidak bosan... perjalanan yang menyenangkan, sempat nyasar ke Jombang segala... wkwkwk... singkat cerita, kami sekeluarga selamat sentosa sampai di rumah jam 12 tengah malam... sempat terjadi acara salip menyalip dengan seorang pengemudi mobil jakarta di jalan raya Jogja-Solo... seru dan tegang banget deh... Yoyo yang biasanya kalem dan santai tiba2 berubah jadi serem, nyupirnya jadi ngebut dan nggak mau ngalah... bapak sama ibu juga ikut senewen... aku cuma bisa berdoa dalam hati supaya kami selamat sampai rumah dan Tuhan menenangkan hati Yoyo yang lagi panas... haleluya, Tuhan menjaga kami sekeluarga... ^^

Thank God, buat penyertaan dan perlindunganMu... haleluya...!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.