Senin, 30 November 2009

Judulnya Apa Ya? ^^

Hari ini aku nggak ke kampus... bukannya aku malas, tapi emang nggak ada kegiatan yang terlalu penting di kampus. Puji Tuhan, nilai ujian DVku sudah keluar dan aku dinyatakan lulus. Haleluya. Dengan demikian aku bakalan ikut magang besok tanggal 7 Desember bersama dengan teman2 satu gelombang. Wew... cepet bener ya? Perasaan baru kemarin deh rasanya aku ikut OSCE compre persiapan masuk koas... satu setengah tahun emang bukan waktu yang terlalu lama...

Hari ini adalah hari yudisium di kampus, di mana kelulusan kami akan ditentukan dengan mengetok palu setelah dirapatkan oleh para kodik akademis yang terhormat. Sepengetahuanku, nilai2ku sudah pada masuk kecuali nilai anak dan DV terakhir kali aku tanyakan ke KPTU. Semoga hari ini semuanya sudah beres. Amin.

Minggu depan aku sudah mulai masuk magang, belum tahu tempatnya di mana. Semoga dapat tempat yang nggak terlalu jauh, bisa dilaju, sehingga tiap malam aku masih bisa online di rumah. Karena aku sedang mengerjakan proyekku selanjutnya yaitu membuat 100 artikel tentang persahabatan yang pinginnya sih aku bukukan setelah selesai. Proyek jangka menengah yang cukup mengasyikkan. Hehe... God bless me please... amin!!!!!!!

2 komentar:

Ik@ MM mengatakan...

weh 100 artikel ttg persahabatan?

mimi imut mengatakan...

hehe... iya... doakan aku ya, aku akan berusaha... supaya tulisannya gak acak adut... ^^