Selasa, 03 November 2009

Nggak Jelas Bo...

Empuk Getuk kecewa... hari ini dia nggak jadi mandi, lebih tepatnya dimandiin... Mbak Yani yang janji mau datang nggak jadi datang... katanya mau njemput Empuk Getuk untuk dimandiin di laundrynya... Ya udah deh, Empuk Getuk tidur aja di mobil Grand Livina yang sumuknya minta ampun... bulu2 Empuk Getuk semakin keriting aja... Hari2 ini udara di kota Jogja semakin panas dan gerah aja rasanya... bikin tidur Empuk Getuk nggak nyaman dan nggak nikmat... Empuk Getuk pingin doa minta hujan sama TUHAN... tapi gimana caranya ya? Empuk Getuk kan jarang berdoa... mungkin malah nggak pernah berdoa sama sekali... cuma Yoyo dan Mimi yang sering berdoa... itupun di kamar masing2 tanpa ada yang melihat... gimana Empuk Getuk bisa belajar berdoa? Duh... tolong dong, somebody help Empuk Getuk... ajarin Empuk Getuk berdoa atau paling enggak doakan supaya kota Jogja tercinta ini segera turun hujan lebat yang adem dan sejuk... tapi jangan sampai banjir atau ada angin ribut, nanti Empuk Getuk takut... hehe... ^^

Empuk Getuk semakin heran dan tidak mengerti saja dengan kebiasaan ibu dan Lik Sar tiap malam... mereka selalu asyik nonton sinetron nggak mutu dan nggak jelas di televisi... apa sih bagusnya? Cerita nggak jelas, skenario yang acak adut, dan segala sesuatunya yang pas2an... mending juga ndengerin radio atau ngenet... atau lebih baik lagi, belajar dan berdoa... bentar lagi kan Mimi imut mau ujian minicex lagi... Empuk Getuk penasaran dengan persiapan yang Mimi Imut lakukan... Seandainya Empuk Getuk dapat menolong, Empuk Getuk pasti akan menolong Mimi Imut... tapi bagaimana mungkin, membaca saja Empuk Getuk sulit... huhu... ^^

Sudah ah... Empuk Getuk bingung mau cerita apa lagi... semakin panjang malah semakin ngalor ngidul aja ceritanya... hehe... ^^

2 komentar:

capasitor mengatakan...

...Getuk Empuk di usia ke 5 ini minta teman biar gak sendirian...

mimi imut mengatakan...

ya... besok kapan2 mau nyari adiknya empuk getuk... hehe....