Perasaan Was2 Di Pagi Hari

Kenapa aku tiba2 merasa gentar dan was2 ya? Ada apa ini?

"Perasaanmu tidak dapat dipercaya, Mi... Jangan bersandar sepenuhnya pada perasaanmu, tapi percayalah pada firman Tuhan..." kata suara yang lembut dalam hatiku...

Ok deh... aku akan bersandar pada Tuhan dan bukan pada perasaan atau pengertianku sendiri... Tapi ada yang bilang bahwa perasaan merupakan salah satu bentuk hikmat juga... bagaimana tuh?

"Semua perasaan itu harus diuji, karena tidak semua perasaan itu berasal dari Tuhan..."

Hmmm... lalu datangnya dari mana perasaanku pagi ini yang memunculkan sedikit kekuatiran dan kegamangan ini?

"Yang jelas, Tuhan tidak pernah memberikan roh ketakutan, Mi..."

Iya... iya... betul itu... karena itu aku akan berjaga-jaga dan waspada terhadap apa yang muncul dalam hati dan pikiranku ini... siapa tahu ada sesuatu yang penting yang harus kuketahui...

"Mintalah hikmat Mi kalau kamu kekurangan hikmat..."

Ok... ok...

"Dan mintalah dengan iman, jangan bimbang... asal kamu percaya dan tidak bimbang..."

Yupz...


Bapa, ini aku anakMu Mimi... aku minta kepadaMu supaya aku dapat menjaga hatiku dengan segala kewaspadaan karena dari situlah terpancar kehidupan... Dan aku juga minta kepadaMu untuk memberiku hikmat surgawi karena aku kekurangan hikmat... Aku serahkan hari ini dan apa yang akan aku hadapi ke dalam tanganMu yang kuat... demi nama Tuhan Yesus, aku berdoa dan mengucap syukur... haleluya... amin...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.