Yesus Cinta Anak2, Mimi Bagaimana?


Tuhan Yesus sangat cinta pada anak2. Dia selalu menyambut mereka dan tidak pernah membuat mereka bersedih. Tapi kenapa ya, aku yang anak Tuhan ini sulit banget mengekspresikan sayang kepada anak2 kecil? Bukannya menyambut mereka dengan kata2 sayang dan pelukan yang hangat, aku hanya diam saja dan tidak melakukan apa2 yang berarti. Kalau anak kecilnya diam, aku juga diam tanpa mengajak mereka bersenda gurau. Kalau anaknya rame, aku baru bisa ikut rame, itu pun karena anaknya lebih aktif daripada aku. Doh...

Padahal Tuhan Yesus pernah bilang kalau barangsiapa menyambut anak kecil sedemikian rupa dalam namaNya, berarti dia menyambut Tuhan Yesus sendiri. Berarti selama ini aku masih belum menyambut Tuhan Yesus sebagaimana mestinya dunk. Wadow... Harus bagaimana nih? Aku soalnya merasa garing dan kaku serta wagu banget kalau harus berhadapan dengan anak kecil. I know... I know... Aku harus mengesampingkan ego dan 'harga diriku'... Aku harus berani untuk terlihat bodoh demi Tuhan Yesus... Yeah, nulis atau ngomong sih mudah... Tapi bukankah Firman Tuhan sendiri juga bilang bahwa perintahNya itu tidak berat? So, untuk apa lagi aku berdalih? Hmmm...

Kalau ada anak kecil yang belum kukenal di dekatku, aku akan berusaha untuk menyambutnya sebagaimana Tuhan Yesus inginkan ah... hehe...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.