Dengan SayapMu...


FirmanMu berkata Kau besertaku
maka kuat roh dan jiwaku
TanganMu Tuhan s'lalu kunantikan
Di setiap langkah kupercaya...

Dengan sayapMu ku akan terbang tinggi
Di tengah badai hidup ku tak menyerah
Kau kekuatan dan perlindungan bagiku
Pertolonganku di tempat maha tinggi
ku mengangkat tanganku aku berserah
Kau kunantikan, Kau yang kusembah
Yesusku...
Rajaku...


Lagu pujian di atas entah kenapa hari2 ini selalu terngiang-ngiang di hatiku.... mungkin aku sedang butuh dikuatkan... bukan mungkin lagi, tapi memang... besok aku mau menghadapi kembali pertempuran dengan raksasaku ronde kedua... setelah kemarin aku dinyatakan kalah, besok akan diadakan pertandingan ulang supaya aku menang... kali ini aku akan menang, karena ada Tuhan yang besertaku... memangnya sebelumnya enggak? Hmmm... entahlah, aku selama ini sepertinya selalu mengandalkan Tuhan kok... mungkin yang kemarin kurang persiapan aja... kurang banyak latihan, lebih banyak ngawurnya... dan ketika dinilai secara fair, aku didapati masih kurang mencukupi... kurang memuaskan... yah, mau bagaimana lagi? Nasi sudah menjadi bubur... aku yang terlalu bodoh, lugu, dan wagu... Besok aku serahkan ke dalam tangan Tuhan... aku percaya Tuhan besertaku... aku pasti menang... yosh!!! Amen!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.