Kemenangan di Hari Kamis


Akhirnya... satu gunung terlampaui sudah... Satu raksasa terkalahkan... aku menang... I am the winner... Today is a wonderful day!!! Praise the Lord!!! Ahai!!! ^^

Akhirnya aku hari ini ketemu juga dengan Prof Nartini setelah sekian lama menunggu dalam ketidakpastian. Rasanya? Deg2an campur tegang, secara Prof Nartini waktu diskusi pertama dulu berhasil meng-KO aku sehingga aku harus mengulang lagi ujian praktek minicex bersama beliau. Belajar dari kesalahan di masa lalu, aku kali ini menulis statusnya selengkap mungkin yang aku bisa. Thanks to siapa saja yang telah menyuport aku, thanks to seseorang yang catatannya ketinggalan di bangsal sehingga aku bisa nyontek dalam pembuatan status ujian (sori dori mori ^^), thanks to God yang telah membuatku tegar dan tetap tenang. Komentar prof terhadapku benar2 membuatku merasa terharu (lebay mode on). Beliau tanya, apa kelebihan dan kekuranganku. Aku jawab setahuku saja. Beliau bilang, aku nih kurang koordinasi dan terlalu lamban dalam pemeriksaan fisik. Beda dengan pertemuan pertama, kali ini aku mendapat kesan bahwa prof sedikit melunak dan berbaik hati padaku. Mungkin karena mengingat aku harus mengejar yudisium yang tinggal sebentar lagi. Mungkin juga karena kali ini aku nulis status ujiannya lebih nggenah. Atau mungkin ini karena campur tangan Roh Kudus yang sanggup melembutkan hati siapa saja. Ahai... apapun itu, aku bersyukur banget!!! Thank God!!!

Beberapa waktu sebelum ini, aku sempat mimpi lebih dari sekali ketemu prof Nartini. Dan di mimpi2 tersebut, aku melihat beliau tertawa-tawa dan pokoknya baik banget deh. Ternyata, mimpi itu menjadi kenyataan. Waktu ujian yang pertama, aku sempet juga mimpi ketemu prof Nartini yang bilang bahwa aku nggak lulus, dan ternyata aku memang harus mengulang minicex. Wew... ternyata mimpi2ku itu menjadi pertanda yang tepat banget... sekali lagi thank God... aku masih dikasih karunia mimpi yang luar biasa... sederhana memang, tapi sungguh mengena... ^^

Terima kasih Tuhan Yesus, untuk kemenangan yang Engkau berikan padaku hari ini... segala kemuliaan hanya bagiMu, Bapa... Haleluya... Amin!!!!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.