Hujan... Hujan... Hujan...


Hujan... Dingin... Sejuk... satu lagi, romantis... ahai... hihi... ^^

Sudah beberapa hari terakhir ini Jogja tercinta, the city of God, diguyur hujan yang cukup deras dan lama... bisa pagi, siang, sore, maupun malam, tergantung keinginan sang pemberi hujan... Setelah sekian lama Jogja kepanasan dan kegerahan, akhirnya sekarang terasa juga sejuk dan dinginnya akibat hujan yang mengguyur... Hujan memang membawa berkah... suasana hati pun jadi ikut terbawa syahdu... Hujan lambang berkat... berkat Tuhan yang senantiasa tercurah bagi semua orang yang merindukanNya...

Setiap kali hujan, aku seperti diingatkan akan satu hal... apakah itu? Saat hujan turun merupakan saat yang tepat untuk bersekutu dengan Tuhan secara pribadi... Kebetulan tadi lampu sempat mati sehingga aku nggak bisa online... maka daripada bingung dan ngelangut, aku pakai saja waktu yang ada untuk menyendiri di kamar mencari kembali wajah Tuhan... yah, meskipun nggak dahsyat2 amat seperti yang dulu2, aku merasa cukup terberkati dengan waktu2 romantisku itu bersama Tuhan... Romantis? Yupz, romantis... jarang2 lho aku bisa berdua saja dengan Tuhan di kamar tanpa gangguan... karena aku akhir2 ini terhisap dalam kegiatan online yang lebih banyak gak mutunya, maka aku bersyukur atas mati lampu tadi sore sehingga aku bisa menyediakan waktu yang cukup bermakna untuk Tuhan...

Hujan... Hujan... Hujan... saat hujan turun, seolah aku mendengar Tuhan berbicara "ya, anakKu, aku setuju denganmu..." Hehe... Karena itu, bersyukurlah atas hujan yang telah dikaruniakan Tuhan ini...

Oh iya, satu lagi... saat hujan turun, biasanya akan tercium bau tanah basah yang harum... keharuman yang menenteramkan hati... ada kesaksian bahwa bau tanah basah itu sama seperti bau Tuhan saat memeluknya... wow, bau atau aroma wangi pelukan Tuhan... keren...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.