Akhirnya, Selesai Juga Ujiannya...

Akhirnya... ujian dapat kulalui dengan hasil yang lumayan... meskipun sempat macet dan blocking di tengah jalan... jadi malu... semua gara2 aku kurang persiapan yang matang... padahal sudah dibantuin dengan nyontek soft copynya dr FX budi yang lengkap banget datanya... tapi syukurlah, semua sudah berlalu... besok tinggal ngurusin post test sama nilai2 dan tanda tangan... duh, semoga dokter silas nggak ngecing aku... semoga orangnya murah hati... hehe...

Tadi aku sempet ketemu Anton... dah selesai dia, tinggal ngurus ini itu... btw, Anton dah punya pacar lho... namanya Lydia, anaknya temennya ibu, anak KG 2003, lagi koas juga... kemarin Minggu waktu Sangkakala ngisi di GKI Gejayan sempet juga ketemu Anton n pacarnya itu... hehe, kayaknya agak2 cemburu atau gimana tuh si pacarnya Anton waktu liat aku... mungkin karena pengaruh aku lebih tua dan seangkatan denga Anton kali ya... ternyata dunia ini sempit...

Dah ah, mau bobok2an dulu... semalem tidurnya kurang dari 8 jam soalnya... nyelesaiin kasus buat ujian... thank God, semua sudah berlalu... meskipun nggak dapet A, tapi aku cukup puas dan bersyukur... besok gimana lagi ya? Yah, besok ya besok... kesusahan sehari cukuplah untuk sehari...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.