Sekarang Beneran Libur

Aku hari ini mau nulis apa ya? Terus mau ngapain aja ya? Sedang tidak punya ide nih... padahal mumpung lagi liburang sehari... ya, cuma sehari... besok ada acara bareng temen2 sekelompok untuk ndaftar di bagian mata... Hmmm, sehari yang lumayan panjang tapi pendek ini (Jumat kan hari pendek) harus aku manfaatkan dengan sebaik-baiknya nih!!! Tadi pagi aku sudah buang air besar dengan sangat enaknya... sudah minum obat untuk hari ini... tapi belum mandi dan belum gosok gigi... hehe, penting nggak sih? Kapan mau mulai bikin novelnya? Emangnya aku bisa bikin novel ya? Perasaan dari dulu aku belum pernah bikin karya tulis yang indah dan sarat makna deh... baru pas episode manik aja aku merasa sangat sangat kreatif padahal nggak juga sebenarnya... Hmmm, kayaknya bosen juga ngomongin masalah episode2an itu... ngomongin yang lainnya aja ah...

Aku besok harus ngumpulin foto 3x4 tiga lembar... duh, gak punya deh foto terbaru ukuran 3x4 itu... yang ada foto lama hitam putih, rambut masih panjang, dan masih belum terlalu gendut seperti sekarang... emangnya aku gendut? Hehe, gak gitu kok... cuma kalo pake baju yang lama dah pada nggak muat... yah, sama saja... terus solusinya gimana nih? Foto lagi? Males... mana rambut masih acak2an kayak gini... soft copy yang dulu kok dah nggak ada ya? Kalo ada kan masih bisa diafdrukin lagi... Hmmm, disimpen di mana ya? Terus besok rencananya jam 8 pagi berangkat ke kampus untuk ambil buku2 buat stase mata di KPTU, terus jam 9 ke bangsal jiwa untuk kumpul bareng temen2... so simple... aku belum belajar apa2 nih... hehe... nanti apa besok ajalah mikirnya... sekarang libur ya libur...

Hari ini aku mau mandi sepuasnya sekalian keramas. Dah lecek nih ramnbut. Rawat diri kurang. Tapi jam berapa ya? Aku nggak mau diburu-buru waktu mandi... emangnya enak? Mungkin nanti agak siangan dikit mandinya... sekarang mau main2 dulu sambil baca2 dan nulis2 ala kadarnya... Yosh!!! Libur mode on!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.