Nglilir Nih...

Aku terbangun dini hari ini, nglilir kalo orang Jawa bilang... ada tugas untuk ujian yang harus aku selesaikan... karena waktunya mepet, tinggal besok, terpaksa aku melakukan kecurangan besar yaitu dengan mencontek hasil karya residen yang ngasih aku soft copy presentasi kasusnya... semoga tidak ketahuan... kalo ketahuan, ya sudah... mau bagaimana lagi... agak2 was2 juga karena katanya hasil post testku jelek, nggak sampai 80 skornya... jadinya besok Rabu harus ngulang lagi nih... yah, gpp, daripada tidak sama sekali... Besok Senin nih ujiannya sama dokter Silas... gimana ya besok? Aku belum belajar nih... cukup nggak ya nanti waktunya? Aku cuma punya sedikit waktu di pagi hari sama malam hari setelah pulang dari gereja nih... duh, help me God... targetku nggak muluk2, supaya lulus aja, nggak ada target mengejar nilai A... gitu kata Pak Mahar biar nggak stres...

Habis ngiringi paduan suara Wiltima di LPP jalan Solo di acara perkawinan zamrudnya Prof Haryono Semangun... lumayan rame juga acaranya meskipun yang datang nggak gitu banyak, nggak sebanyak yang datang di perkawinan peraknya bapak sama ibu... makan2nya juga enak2... ketemu Mbah Mung di situ... kasihan Mbah Mung, sendirian aja... Tante Yayang akhirnya tinggal di rumah sendiri di Ambarukmo... jadinya Mbah Mung cuma sama Mbah Mencep sama pembantu yang lain... kapan2 aku mampir ah main2 sama Yoyo ke sana... cuma sekedar ngobrol2 ngalor ngidul...

Yoyo habis dari jagong manten di Bantul, jagong temennya nggak tahu siapa... pulangnya nggak tahu jam berapa, tahu2 waktu aku bangun Yoyo sudah pulang dan sekarang lagi tidur... kata ibu, Yoyo terlalu plendas-plendus dalam merencanakan hari depannya... hmmm, kalo aku sih terserah Yoyo mau ngapain... aku lebih seneng Yoyo bisa bebas ke manapun dia mau pergi dan mau ngapain aja... buat kantor di rumah juga nggak pa2 asalkan Yoyo dapat terus eksis...hmmm... bless my brother, Lord Jesus...

Sekarang tenantang Gita yang baru saja aku baca blognya... Gita nulis tentang salah seorang sahabatnya yang nggak mau disebutnya sahabat, cuma teman... siapa ya? Apakah aku? Hmmm... gak terlalu penting sih, cuma aku selalu ngikutin semua tulisan Gita di blognya di friendster karena asyik aja... kayak novel... hehe... sekalian ngintip kehidupannya yang menurutku sangat menarik untuk diikuti... weew, kayak penguntit aja aku ini... Gita tahu nggak ya? Hehe... jangan kasih tahu deh, soalnya asyik aja kalo jadi pembaca rahasia blog orang lain... diam2 mengikuti, diam2 menghanyutkan... hehe...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.