Selasa, 10 Juni 2008

Minggu Kelima, Seharusnya Libur

Hari ini tadi aku pergi ke RSS bangsal jiwa hanya untuk mengikuti tentiran post test sama dokter Ratna dan teman2 sekelompok... heran aja, kenapa dari soal post test yang 80 nomor itu bisa2nya nggak nyampe skor 80... padahal rasanya banyak betulnya... hu uh... jadilah besok pagi jam sembilan dilakukan post test ulang yang sifatnya rahasia, karena katanya nih kelompokku merupakan kelompok pertama yang harus ngulang post test... ini kunci jawaban yang menyesatkan atau karena emang soalnya aneh aja ya? Yah, semoga besok bisa mengerjakan soal dengan sebaik-baiknya dan dapat skor yang setinggi-tingginya... 10% je sumbangsihnya untuk penilaian akhir... yah, ingak kata Pak Mahar, santai saja... nggak perlu menargetkan untuk dapat nilai A... hehe... iya deh...

Seharusnya minggu ini adalah minggu liburan, tapi berhubung ada ujian dan post test ulang, jadilah minggu ini nggak libur... tapi lumayanlah, satu beban telah terangkat, satu kesulitan telah terlalui... meskipun nggak dengan hasil yang sempurna... tapi tetap ada yang patut disyukuri... terlambat tidak apa2 daripada tidak sama sekali... aku masih mengalami sedikit ambivalensi nih mengenai jalan yang kupilih dan kuambil ini... benarkah ini jalan yang terbaik? Kalau iya, kenapa aku kurang bersukacita? Kalau enggak, aku harus bagaimana? Hmmm...

Tidak ada komentar: