Selasa, 10 Juni 2008

Aku Ingin...

Aku pingin berdoa sampai bener2 puas melampiaskan kegelisahan hatiku di hadapan Tuhan... aku ingin sekali berdoa, tetapi aku takut ketika aku mulai melakukannya, aku ternyata tidak merasa puas... aku takut kalo waktu berdoa, ada yang menginterupsiku... kalo yang menginterupsi itu dari Tuhan sih gak apa2, malah aku seneng banget... tapi... Hmmm... bagaimana ya? Sudah lama rasanya aku nggak berdoa dengan sungguh2 seperti yang pernah aku lakukan dulu... rasanya semuanya kepentok ke langit2 kamar... rasanya kekosongan dalam hatiku mulai membuatku merasa hampa dan nggak bertujuan... Aku harus bagaimana? Sudahlah, jangan terlalu banyak khawatir... coba dulu saja, siapa tahu aku mendapatkan sesuatu atau malah memberikan sesuatu kepada Tuhan, yaitu beban2 kehidupanku yang seharusnya kuhempaskan sedemikian rupa sehingga aku merasa lega... Hmmm....

Bapa, ini aku... aku mau kembali kepadaMu yang sejati... menyerahkan seluruh hidupku... amin...

Tidak ada komentar: