Kamis, 05 Juni 2008

Besok dan Tujuan

Besok aku mau belajar untuk home visit pasien sebagai syarat untuk ujian... hmmm, kayak gimana ya besok? Hari ini bisa kulalui dengan lumayan sukses... ternyata aku sudah dikenal sebagai seorang anak yang cukup pendiam oleh para residen dan instruktur klinikku... kok bisa ya? Padahal aku sudah berusaha untuk menambah jumlah omonganku, lho... tapi tetep aja rasanya sulit untuk meninggalkan daerah nyamanku yaitu dengan lebih banyak berdiam diri... sayang sekali diam yang bukan emas... karena aku dalam diam itu tetep aja banyak nggak pahamnya dibanding pahamnya... Hmmm, harus bagaimana lagi ya? Ini sudah minggu terakhir aku di stase jiwa, minggu depan aku sudah ujian dan ngurus2 ini itu yang berkaitan dengan nilai... minggu depannya lagi sudah di stase mata yang ajubile aku nggak tahu kayak gimana situasinya... Sanggupkah aku bertahan dan menang? Aku sudah membuang impianku, mungkin bukan membuang, lebih tepatnya menyimpan di suatu tempat sampai2 aku lupa bentuknya seperti apa... Sebenarnya apa sih impianku? Apa sih tujuanku? Aku sudah kehilangan gambaran akan masa depanku... aku sekarang cuma flowing in the go aja dengan apa yang sudah diprogramkan di bumi... nggak tahu seperti apa pendapat surga saat ini karena aku semakin jarang ngecek... Hmmm... mungkin ada baiknya sekarang aku ngecek kondisi surga barang sejenak untuk menenangkan diri dan lebih memfokuskan hati dan pikiran... Oke deh... let's do it!!!

Tidak ada komentar: