Kamis, 12 Juni 2008

Libur, Koas, dan Cita-Cita

Hari ini sama besok aku nggak ada kegiatan nih... di rumah aja, alias libur... horeee... meskipun cuma satu dua hari, tapi rasanya cukuplah... bisa main2 di rumah, baca buku sepuasnya, tidur sepuasnya, hehe... asal jangan makan sepuasnya, ntar tambah ndut... hari2 terakhir ini aku merasa hipersomnia, banyak tidur... apa mungkin episode depresif mulai datang menghantui ya? Hmmm, jangan sampai deh... bulan2 ini memang biasanya episode depresif yang datang, tapi aku usahakan supaya tahun ini nggak ada episode2an lagi... cukup tahun2 kemarin aja... aku mau hidup bebas dan normal, dan nggak perlu minum obat lagi...

Minggu depan aku sudah stase di bagian Mata... kayak gimana ya situasinya? Lamanya juga empat minggu, pake stase di luar kota lagi nggak ya? Kalo iya ke mana? Terus nginepnya di mana? Yah, pasti ada jalan keluarnya... yang cukup membuatku bertanya2 adalah stase K3M... padahal belum pernah stase di bagian yang besar tapi sudah k3m setelah di mata besok... ini terus bagaimana? Mana waktunya enam minggu lagi... eh, berapa minggu ya? Yah, sekitar itu lah... Selama koas ini, aku masih saja pendiam dan nggak gaul... habisnya, dah dari SMP aku kayak gini... mau berubah kok rasanya sulit banget ya... tapi aku pingin berubah dikit2... yah, setidaknya aku nggak autis... tapi sulit juga untuk nyambung omongan orang lain dan sulit untuk memulai pembicaraan yang bertahan lama... bukan tipe pembicara sih, tapi tipe pendengar... itu pun bukan pendengar aktif... hanya suka mendengarkan saja...

Cita2ku mau bikin novel masih ada nggak ya? Tapi novel tentang apa? Yang jelas bukan tentang cinta, karena aku nggak berpengalaman di bidang itu... mungkin tentang keluarga, kesepian, persahabatan, dll...Hmmm... mulai dari kapan ya? Sekarang aja ah... Hehe... biar nggak bengong2...

Tidak ada komentar: