Ya Tuhan...

Ya Tuhan...
Aku bingung mau nulis apa... aku cuma mau beryukur buat koas stase jiwa yang boleh aku lalui dengan hasil yang memuaskan... A/B... hehe... padahal aku seharusnya dapat nilai B... karena ujianku cuma dapet 8,5... tapi berkat kemurahanMu, Tuhan, aku dapet banyak kemujuran... mulai dari dapet instruktur klinik yang murah nilai yaitu dokter Ratna, sampai teman2 yang lumayan enak untuk diajak kerja sama... padahal aku bukan tipe orang yang enak diajak kerja sama... tapi dikit2 aku belajar untuk membuka suara... terima kasih, Tuhan, buat pernyertaanMu... sekarang aku mau menghadapi stase yang baru, yaitu stase Mata, minggu depan... tolong aku, Tuhan YEsus, supaya aku juga dapat melaluinya dengan hasil yang nggak kalah memuaskannya... aku mau belajar untuk lebih berani lagi mengekspresikan diriku dan mencoba hal2 baru... berkati aku, Bapa, sebab tanpa berkatMu, aku nggak bisa apa2... terima kasih... buat semuanya... demi nama Tuhan Yesus, aku berdoa dan mengucap syukur... haleluya... Amin...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.