Duh, Allah...

Ya Bapa...
rasanya sudah lama ya kita tidak duduk bareng dan ngobrol atau sekedar berdiam diri menikmati segala sesuatu yang Engkau anugerahkan... rasanya aku sudah sedemikian jauh meninggalkanMu, meninggalkan kebiasaan2ku yang membangun itu... rasanya aku rindu banget untuk kembali padaMu... mungkin bukan sebagai anak yang hilang, tetapi lebih tepatnya sebagai anak yang lupa... lupa bahwa Engkau begitu mengasihiku sedemikian rupa... bahwa Engkau sedang menanti-natikan saatnya untuk menunjukkann kasihMu kepadaku... bahwa Engkau memandangku berharga, dan mulia, dan bahwa Engkau mengasihiku... cukup sudah basa basinya, mari kita langsung ke pokok permasalahannya...

Bapa... di tengah kesibukanku, aku ingin Engkau senantiasa hadir di sana... aku ingin Engkau senantiasa mengingatkanku akan keberadaanMu, akan kehadiranMu, akan kasihMu dan penyertaanMu yang tidak pernah mengecewakanku itu... jangan biarkan aku melupakanMu, Bapa... buat aku semakin mendekat dan terus mendekat padaMu... karena aku bukanlah apa2, aku bukanlah siapa2 tanpaMu...

Oh Yesus, isilah hatiku dengan kasihMu... karena dalam hatiku ini terdapat satu lubang besar yang hanya Engkau saja yang dapat mengisinya sehingga penuh... karena dari hatiku inilah terpancar kehidupan...

Ampuni aku untuk kekurangsempurnaanku, Bapa... ampuni aku untuk sikapku yang sering menuntut orang lain untuk sempurna padahal aku sendiri belum sempurna...

Mampukan aku untuk menjadi sepertiMu, Yesus...

Demi nama Tuhan Yesus aku berdoa dan mengucap syukur... haleluya... amin...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.