Selasa, 03 Juni 2008

Ultah Yoyo Hari Ini

Hari ini si Yoyo ulang tahun yang kedua puluh lima... wiii, selamat ya... dibuatin nasi kuning deh sama Lik Sar... mmm, enak... aku dah nyobain dan emang beneran enak... sayang hari ini ibu jaga sampai jam enam dan bapak sepertinya ada operasi sampai malam... jadinya nggak bisa pergi2 nonton film atau jalan2, padahal hobbynya Yoyo kan nonton film sama jalan2... yah, kapan2 aja deh... Hmmm... mau cerita apa lagi ya? Minggu ini sudah minggu keempat, minggu terakhirku di stase jiwa, minggu ujian... aku masih belum dapet kasus untuk dipresentasikan buat ujian... mungkin sudah ada target sih, tapi bingung gimana besok home visitnya... aku nggak tahu jalan ke rumah si pasien karena alamatnya nggak ada nomernya... terus harus home visit bareng siapa ya besok? Apa aku ganti pasien aja ya? Hmmm... ah, pasti nanti ada jalan keluarnya yang bikin aku makin pe de aja dan makin yakin kalo Tuhan selalu menyertaiku ke mana pun aku pergi... hehe... Hari ini, malam ini, aku harus nyelesaiin tiga refleksi kasus untuk besok hari Rabu sama hari Kamis... jangan tidur dulu sebelum selesai semuanya... dan sebaiknya aku mandi dulu karena rasanya agak gerah dan nggak nyaman buat ngapa2in... tadi kan sudah tidur siang yang lumayan panjang... so, ayo lakukan sebelum terlambat dan menyesal!!!

Hari Minggu kemarin, aku dapet berita duka dari keluarganya Gita, a friend of mine, yaitu bahwa neneknya telah pulang ke rumah Bapa di surga dalam usia ke 85 atau 87 tahun... eh, berarti seharusnya itu berita sukacita ya, kan akhirnya bisa pulang ke surga dan hidup bahagia selamanya bersama Tuhan... ketoke Gita agak marah sama seseorang (mungkin sama aku) karena nggak ngucapin ikut berbela sungkawa... Hmmm, gimana ya? Aku emang belum ngucapin ikut berbelasungkawa sama Gita karena aku nggak punya nomer hpnya, terus aku merasa dah lama nggak ketemu Gita as a friend... jadi, sebenarnya nggak ada alasan Gita marah2 sama aku... semoga bukan aku yang dimaksud... hmmm...

Hari ini dan kemarin aku ketemu lagi sama Yoanito dan temen2 2002 yang lama dah gak ketemu... rasanya kangen aja... yah, sebentar lagi mereka dah pada lulus, yudisium, terus pelantikan jadi dokter... mungkin waktu2 yang ada ini merupakan perjumpaan terakhirku dengan mereka... harus aku manfaatkan sebaik2nya supaya aku nggak menyesal lagi di kemudian hari... Hmmm... praise God, You Are good... all the time...amen!!!

Tidak ada komentar: