Minggu, 29 Juni 2008

Impian yang Mulai Terwujud

Akhirnya... nemu juga satu kegiatan kompulsif untuk mengisi waktu dan mengalihkan perhatianku dari kekhawatiran yang berlebihan setiap hari yaitu membuat komposisi musik untuk ngiringi di gereja, duet antara organ dan piano... yah, sederhana dan kecil2an aja, wong cuma untuk konsumsi aku sama ibu aja kok... kalo bagus, yah bisa jadi arsip yang berharga dan bisa dibukukan, bisa nambah royalti... hehe... sebegitunya... nggak pa2 kan, daripada nggak punya mimpi sama sekali... boleh donk punya keinginan yang sederhana... Yoyo aja punya mimpi dan keinginannya sendiri yang diwujudkan dengan memetakan jalan tikus di Jogja dan sekitarnya... Bagi orang lain mungkin dianggap nggak penting dan pemborosan banget... tapi siapa tahu, bagi Yoyo itu merupakan kerja keras yang membuahkan hasil dan kepuasan yang tak terhingga... dan tentu aja di hadapan Tuhan, hal seperti itu jauh lebih berarti daripada mendapatkan setumpuk uang dalam jumlah yang banyak... kepuasan hati karena mengejar sesuatu yang berharga... mungkin itulah yang dinamakan dengan carilah dahulu kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya akan ditambahkan kepada kita... Hmmm, boleh juga...

Meskipun aku saat ini sudah sibuk koas, aku tetap punya impian untuk main musik buat Tuhan sama nulis cerita fantasi tentang Tuhan... sedikit banyak sudah aku mulai dengan nulis2 di blog sama buku ijo keramat... Tuhan, berkati apa yang aku lakukan ini ya, supaya apa yang kulakukan ini nggak sia2 tapi ternyata dapat menjadi berkat... dan dapat berdampak sekecil apa pun itu nantinya... semoga aku nggak lari lagi dari tanggung jawab dan panggilanMu yang kudus, Bapa...

Tidak ada komentar: