Sabtu, 14 Juni 2008

Hari Ini Aku Bahagia, Hehe...

Hari ini tadi aku habis ngurus administrasi bareng temen2 kelompok koas ke bagian mata... kurang lama, jadinya pulangnya masih banyak waktu... Pas pulang, Yoyo ngajak jalan2 liat stadion Maguwoharjo yang sepi dan sepertinya kurang perhatian... bagaimana enggak, rumput liar di sana sini di sepanjang jalan menuju stadion, jalan lebar yang sepi banget, plus lampu2 jalan yang sudah pada copot... mirip kota hantu atau kota mati jadinya... untung aja liatnya pas siang hari, coba kalo malam hari... hiii, siapa berani? Mana tadi keblasuk di jalan buntu lagi... itulah ciri2 jalan2 bareng Yoyo, selalu ada saja keblasuknya... dan masuk ke lubang2 di jalan yang bikin orang ngantuk terbangun lagi... untung bannya nggak gembos ato pecah... susah nyarinya soalnya di negeri antah berantah... hehe...

Kembali ke laptop, eh kembali ke koas... tadi sempet ngisengin si Dewang yang baru saja berulang tahun tanggal 12 kemarin... dicolekin coklat tart terus dikasihin ke wajahnya tuh sama temen2... sampai2 dokter Ratna dan dokter Tika pada bingung, dikiranya habis ngapain si Dewang... untung rotinya nggak rusak, jadinya masih enak dimakan... hmm, yummy... Besok kalo aku ulang tahun digituin juga nggak ya? Rotinya sih gak pa2, tapi dicelemonginnya nggak mau...

Besok Senin sudah mulai koas di bagian mata nih... kudu bangun pagi2 lagi... mana besok Senin aku sama si Aryo yang kebagian buat jaga malem sampai pagi... yah, gpp deh, daripada dapet jadwal jaga pas hari Minggunya... kan aku minggu depan ada jadwal ngiringi gereja jam empat sore... Terus rencananya hari ini sama besok aku mau belajar dikit2 ah, biar nggak katrok sendiri besok pas koas... God help me please...

Ternyata aku emang nggak gitu bagus bikin novelnya... ternyata emang bener, episode manik itu menyesatkan... rasanya aja yang hebat dan kreatif sendiri, tetapi begitu tiba saatnya bikin karya, amburadul sudah... untung dulu nggak sampai lebih parah lagi... thank God... You have saved my face... hehe...

Ibu belum pulang, bapak masih di Jakarta... pinginnya sih jalan2 ke Amplaz terus nonton film atau jalan2 ke toko buku beli komik sama buku bacaan atau sekedar jalan2 ajaa terus beli makan atau malah ke tempat simbah aja... mumpung masih ada waktu dan masih seger2nya... hehe...

Tidak ada komentar: