Minggu, 01 Juni 2008

Minggu Pagi yang Dingin

Hari pertama di bulan Juni... akhirnya pulang juga dari Banyumas setelah selama seminggu bertugas di bagian jiwa di sana... sebenarnya nggak terlalu berat sih, malah tergolongn santai banget karena aku sekelompok bisa jalan2 sampai Cilacap dan Purwokerto...

Yang jadi masalah yang membebaniku adalah sebagai berikut:
1. aku nggak mandiri banget dalam segala hal, jadinya selalu mengikuti teman2ku ke mana pun mereka pergi;
2. aku nggak punya inisiatif banget, jadinya nggak tahu harus ngapain aja;
3. aku nggak kreatif banget, jadinya nggak tahu harus melakukan apa tanpa disuruh2;
4. dll dsb

Yang aku syukuri dari pengalaman di Banyumas kemarin adalah:
1. aku bisa selamat selama perjalanan sampai ke tujuan;
2. aku bisa setidaknya survive dengan tidak memalukan;
3. aku bisa mengikuti setidaknya sedikit dinamika kehidupan koas di sana;
4. aku bisa denger lelucon2 dan humor2 yang dilontarkan oleh teman2 sekelompok;
5. dll dsb

Yang masih membebani hatiku saat ini adalah:
1. bagaimana besok kalo ke Banyumas waktu stase besar karena waktunya lebih dari seminggu;
2. bagaimana besok waktu ujian karena harus milih pasien untuk diujikan di depan staf penguji;
3. bagaimana besok kalo aku masih belum bisa mandiri juga dan selalu merepotkan orang lain;
4. dll dsb

Yang ingin aku lakukan adalah:
1. baca buku yang aku beli di TPK;
2. berdoa lebih lagi;
3. belajar buat ujian;
4. nulis2 dengan lebih berisi dan bermutu lagi;
5. beli dan baca majalah get fresh n get life;
6. nonton film di 21 bareng keluarga;
7. mandi dan keramas;
8. dll dsb

Hari ini ada latihan paduan suara Sangkakala di rumah jam 11... aku harus mandi cepat2 nih... sudah dulu ya...

Tidak ada komentar: