Sabtu, 28 Juni 2008

Duh, capeknya...

Duh, capeknya hari ini... minggu kedua akhirnya terlewati juga di stase mata... hmmm, gimana ya? Aku kalo sendirian di rumah rasanya maleeeees banget untuk belajar dan berangkat koas... tapi begitu liat dan denger guyonan temen2 sekelompok, sedikit banyak rasa males itu terangkat digantikan oleh rasa santai yang menjalar ke sumsum tulang... kayak apa aja sih... hehe... nggak tahu deh... yang jelas, secara ilmu aku masih tetep belum kompeten karena masih malas juga untuk belajar dan baca2 teks book... aku masih belum mau jadi dokter klinis tuh... koas cuma sebagai jalan untuk menghindarkanku dari jurang depresi yang dalam... pokoke cuma untuk ngisi waktu luangku saja... nggak ada ambisi untuk dapet nilai A... yang penting lulus, itu aja sih...

Minggu depan aku tugas di Yap sama di RSUD Wates... tiga hari pertama di Yap, tiga hari berikutnya di RSUD Wates... katanya sih di RSUD Wates ada Tante Sisca... dah lama nggak ketemu dan nggak tahu kabarnya... besok gimana ya kalo ketemu? Hmmm... ada yang perlu didoakan? Hehe... Lumayan tenang deh kalo ada orang yang dikenal... semoga Tante Sisca nggak galak2 amat...

Tidak ada komentar: