Minggu, 22 Juni 2008

Dingin Mellow Nih

Saat aku nulis ini, aku sedang nunggu ibu yang lagi mandi... mau ngiringi kebaktian nih... alamat nggak sempet latihan nih... semoga nanti lancar2 aja...

Seminggu ini aku merasa disforia, nggak enak hati... aku lebih banyak tidur di rumah, hipersomnia lagi... semoga nggak keterusan jadi depresi lagi... musim2 dingin seperti ini biasanya episode depresi mendatangi tanpa ampun... apalagi ditambah dengan cuaca dingin mengenakkan tidur, jadi males bangun pagi kan jadinya... padahal ini baru minggu pertama stase kedua koas... duh, mana dua stase pertama ini termasuk stase yang kata orang santai dan surganya koas... mana boleh aku menyia-nyiakan waktu dan kesempatan dengan bermellow ria kayak gini... hu uh... Nggak kebayang nanti gimana kalo sudah masuk ke stase besar yang terkenal berat dan memebratkan koas... duh, Jesus help me please...

Dah ah nulisnya... nanti atau kapan2 disambung lagi... ibu dah selesai mandinya... mau siap2 berangkat nih...

Tidak ada komentar: