Kamis, 12 Juni 2008

Nggak Jadi Libur Hari Ini

Hari ini nggak jadi seharian di rumah... aku dapet SMS dari Bu Ning, librariannya bangsal jiwa, yang mengatakan bahwa aku harus datang untuk ngisi lembaran OSCE yang masih kosong, belum ada keterangan nilainya... padahal sudah ada nilai dan tanda tangannya dokter Ratna... jadilah aku ke bangsal jiwa lagi, nggak pake mandi (hehe), ketemu Rasco sama Adnan di perpus, lagi pada sibuk ngurusin loc book masing2... ternyata cuma nyalin keterangan sama ngurusin tanda tangan yang harus tunggu menunggu dengan stafnya, yaitu yang terhormat dokter Silas dan dokter Cecep... sayangnya, Pak Silas dah keburu pergi sehingga baru sempat besok Senin... ya sudah deh... alamat molor nih... ternyata, Bu Ning itu baik banget orangnya, nggak suka mempersulit mahasiswa... kirain orangnya nyebelin... hehe... ternyata Bu Ning itu gitu juga kalo sama guru2 dan dosen anak2nya yang suka mempersulit sehingga beliau dikenal sebagai seorang ibu yang galak banget... Syukur deh, urusanku jadi dilancarkan... yang tadinya kurang tanda tangan dokter Ratna, dimintakan sudah sama Bu Ning... plus lagi, bukuku yang sobek dikit dikasih selotip n refleksi kasusku yang ketekuk-tekuk dikasih penjepit kertas... baik banget ya Bu Ning... bless her, Lord...

Karena besok Jumat nggak ada kegiatan lagi (sepertinya), aku mau menikmati waktu2 yang ada ini dengan sebaik-baiknya ah... mau baca2 buku, tidur2an, sama main2 sesuka hati... hehe... mumpung ada waktu luang... manfaatin donk... Cayooo!!!

Tidak ada komentar: