Minggu, 15 Juni 2008

Empuk Getuk Chronicles bagian 3

Empuk Getuk hari ini diajak Yoyo sama Mimi ke gereja sore jam enam, naik mobil Inova hitamnya bapak, yang katanya Mimi Imut bentuknya mirip kepalanya Empuk Getuk kalo dilihat dari belakang... aneh2 saja Mimi Imut, masa' kepala Empuk Getuk mirip mobil? Sayang Empuk Getuk nggak diajak masuk ke gedung gereja, cuma ditinggal di mobil... mungkin buat njagain mobil biar nggak ada yang ngisengin... kalo ada yang berani ngisengin, liat aja ntar... Empuk Getuk akan berbuat sesuatu yang bikin si orang iseng nggak berani lagi main2... hehe...

Sebenarnya Empuk Getuk nggak yakin hari ini mau diajak ke gereja apa enggak, soalnya Mimi Imut tadinya berniat nggak ke gereja... tapi entah kenapa, panggilan Tuhan lebih kuat mungkin, Mimi Imut akhirnya mandi dan berangkat ke gereja bareng bapak sama Yoyo... menurut apa yang dibaca Mimi Imut, mandi bikin cewek merasa cantik setelahnya... mungkin Mimi Imut mencoba mempraktekkan apa yang dibacanya itu... biasanya kan Mimi Imut males mandi lagi kalo sudah mandi sekali... hehe... kok malah mbicarain Mimi Imut sih? Ini kan kisahnya Empuk Getuk...

Karena Empuk Getuk cuma duduk2 saja di kursi mobil, maka Empuk Getuk tertidur dan bangun2 Yoyo, Mimi, dan bapak ternyata sudah selesai ibadahnya di gereja... pulang deh... hehe... hari ini kok banyak hehe nya ya? Wagu... nggak mutu...

Tidak ada komentar: