Jumat, 09 Mei 2008

Akhirnya Selesai Juga Bacanya

Akhirnya selesai juga baca dua jilid buku pengantar psikologi & konseling Kristen... lumayan... tambah pengetahuan berharga... jadi banyak tahu sedikit2 tentang seluk-beluk psikologi sama dunia konseling... bisa jadi bekal buat besok nih, hehe... nggak pa2 kan nyuri2 start duluan... apanya yang nyuri start, wong cuma baca2 dikit kok... hehe... Hari ini aku lalui dengan grafik mood yang lumayan ajeg... setiap kali pikiran2 negatif datang, aku coba untuk mengcounter attack dengan pikiran2 positif... nggak gampang sih, tapi cukup berasa efeknya... jadi nggak berasa ngelangut terus, nggak murung terus... salah satu sebabnya adalah faktor Yoyo... ada Yoyo yang entah bagaimana bikin atmosfer rumah jadi ceria...

Besok pagi jam sembilan ada acara ketemuan dengan kelompok koas nih di Radiopoetro untuk lapor ke bagian jiwa, stase pertama dari 14 stase yang bakalan kami hadapi bersama-sama... hmmm... besok ya besok, sekarang aku mau istirahat dulu... capek, seharian baca terus sambil nonton TV kerjaannya... kurang olah raga nih, jadi gembul nggak karuan... hehe...

Tidak ada komentar: