Kamis, 01 Mei 2008

Pulang Jalan2 Habis Belanja

Duh, kenyang kenying nih habis makan mi goreng sama telur ceplok... Hmmm, enaknya... Mak nyusss... Hehe... Tadi siang sampai sore habis jalan2 sama bapak, ibu, & Yoyo ke toko elektronik sama terakhir ke galeria... Pertama-tama beli aksesoris elektronik buat keperluan kuliah sama kebutuhannya Yoyo... kedua-dua beli baju sama rok untuk dipakai buat koas besok tanggal 12 mei... Semoga peraturannya sudah berubah dan lebih fleksibel lagi sehingga aku boleh pake celana panjang kain sewaktu-waktu... Nggak praktis sih kalo pake rok terus, ribet, nggak bebas... Untung aku dapet model rok yang cocok dengan seleraku yaitu panjang dan lebar... Thank God, tadi gak sengaja aja nemu rok warna putih yang pas... Bisa melar di bagian pinggang dan lebar melambai, seperti rok jaman dulu... Hehe... Aku juga sempat beli komik chin mi sama naruto 39 buat melengkapi koleksi... Dan sesampainya di rumah, langsung aku baca sampai habis tak bersisa tuh komik... Heran, aku sukanya kok komik cowok ya, hehe... Gpp ding, kan zamannya emansipasi, nggak penting lagi membeda-bedakan gender... Sekali lagi thank God buat ibu kita Kartini atas perjuangannya

Tadi sesampainya di rumah, bapak mbentak Lik Sar karena membawa turun barang2 belanjaan tanpa seizin bapak... Kasihan juga Lik Sar, cuma gara2 nggak paham maksudnya bapak, jadi kena semprot gitu deh... Bapak juga berlebihan deh, masak hanya masalah kecil jadi marah2 nggak jelas kaya gitu... Jadi sebel, bapak selalu saja terlihat cemberut, nggak pernah senyum atau ketawa kalo di rumah... Jadi keliatan jelek dan gak nyenengin... Gimana sih caranya supaya bapak gak muring2 terus kaya gitu? Hu uh... Tapi di balik sikap bapak yang menyebalkan itu, aku bersyukur karena sebenarnya bapak itu orangnya baik dan perhatian... Buktinya aku dibeliin hp baru nokia e90 pake uangnya bapak... Wiii, padahal aku gak minta lho... Makasih ya semuanya, aku bener2 beruntung... Hehe... Hp yang lama bakalan dihibahin buat Tante2 yang kepingin dan minta terlebih dahulu, kalo bukan Tante Asih ya Tante Menik...

Aku nulis ini pake hp yang baru jadinya agak terhambat karena keypadnya kecil2... Hehe...

Tidak ada komentar: