Kamis, 08 Mei 2008

Masih dalam Suasana Sukacita dan Damai Sejahtera yang Melampaui Segala Akal

Rasanya enak banget... inikah yang dinamakan kasih, sukacita, dan damai sejahtera yang campur aduk jadi satu? Inikah yang dinamakan kasih Tuhan? Inikah rasanya Yesus yang berkuasa dalam hati? Aku ingin terus menerus merasakan emosi positif seperti saat ini, TUhan... izinkan aku untuk sering2 merasakan dan mengalaminya sehingga aku dapat berjalan terus melewati gunung kemuliaan dan lembah kekelaman... (wuih, bahasane...) Aku tahu aku ini sering khawatir yang nggak beralasan dan terlalu introspektif, karena itu aku membutuhkan spiritiual booster dariMu, Tuhan, sehingga aku dapat menepiskan semua perasaan takut dan cemas yang amat sangat menggangguku itu... Oh indahnya saat2 bersamaMu, Bapa... terus2 aja kaya' gini... hehe... mengalir dan terus mengalir di dalam hatiku... hidupku jadi terasa indah dan berharga saat ini, saat aku berada dalam lingkupan kasih Tuhan... seperti lagu Still yang menenangkan dan meneduhkan itu lho gambarannya...

Hide me now under Your wings
Cover me within Your mighty hands
When the oceans rise and thunders roar
I will soar with You above the storm
Father You Are King over the flood
I will be still and know You Are God

Find rest my soul in Christ alone
Know His power in quietness and trust

Bapa, tadi mas Nico sama Sandra main ke rumah... terus ngobrol2 sama liat2 majalah... si Sandra ngobrol2 sama aku sedangkan mas Nico ngurusin urusan buku bajakan sama Yoyo... hehe... seneng deh, rasanya nggak sendirian lagi... karena besok Senin sudah koas, aku perlu belajar banyak dan membiasakan diri untuk bangun pagi dan tetap terjaga sepanjang siang... Aku dapati bahwa dengan banyak membaca, aku bisa stay alert dan nggak terlalu banyak tidur atau makan... JAdi, aku kudu bawa bahan bacaan nih besok supaya nggak bosen atau pong2 bolong... Hmmm, masih belum punya gambaran lengkap tentang apa yang bakalan aku hadapi besok waktu koas... tapi kesusahan sehari cukuplah untuk sehari... aku perlu hidup sehari demi sehari dan nanti dulu untuk memikirkan hal2 yang menyusahkan hati... nggak ada waktu untuk berkhawatir2 ria... aku mau belajar untuk tidak terlalu introspektif... O yeah...

Tidak ada komentar: