Sesuatu yang Hangat dan Nyaman dalam Hati

Aku sedang merasa sesuatu yang enak dan nyaman dalam hatiku... entah apa ini, semacam perasaan jatuh cinta yang hangat, nggak tahu perasaan siapa ini, perasaanku sendiri atau perasaan TUhan, atau siapa, atau apa... AKu cuma merasa bahwa kekhawatiranku akan koas besok menjadi tidak relevan lagi saat perasaan cinta yang tiba2 muncul ini membungkus hatiku dengan hangatnya... kalau bener ini dari TUhan, aku sangat mengucap syukur karena akhirnya aku bisa juga merasakan apa yang selama ini ingin aku rasakan... kasih yang sempurna melenyapkan ketakutan... bukan kita yang mengasihi Tuhan tetapi Tuhanlah yang terlebih dahulu mengasihi kita... Mungkin secara kronologisnya gini ceritanya, aku sedang takut dan khawatir terus Tuhan tahu di mana letak masalahnya terus ngasih sesuatu buatku yang masih belum aku ketahui apa itu, yang jelas TUhan sangat2 mangasihi aku... terus kasihNya itu memampukanku untuk merasakan kasih yang benar terhadap diri sendiri sehingga akhirnya aku merasakan sesuatu yang hangat dan nyaman... inikah yang dinamakan kasih yang sejati? Yang melenyapkan ketakutan seperti yang dibilang dalam Alkitab? Benarkah ini kerjaannya Roh Kudus? Hmmm... dunno, masih perlu pengujian dan pengujian... YAng jelas, thank God, aku nggak sendirian lagi saat ini dan sampai selamanya...

Hai masalah, aku punya Tuhan yang jauh lebih besar!!! HEhe...

Komentar

Bi mengatakan…
woooooooo..mimi jatuh cinta?
Yohana Mimi mengatakan…
semacam itu, tapi sama siapa atau apanya nggak tahu... mungkin sama Tuhan... atau mungkin Tuhan yang menjatuhi cinta... nggak tahulah, lagi menikmati aja... hehe...

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.