Senin, 05 Mei 2008

Curhat Nggak Jelas Malam Ini

Duh, kenyang kenying nih habis makan kentang goreng sama ayam goreng tetangga sebelah, minumnya juice apokat... hmmm, yummy... makan enak terus, kapan dietnya? Hehe... Habis baca2 buku pengantar psikologi & konseling Kristen dikit, terus makan, terus nonton film bagian kedua judulnya Corpse Bride... cerita yang spooky ala Tim Burton... karena nggak ada temennya, nontonnya jadi agak2 gimana gitu... habis ceritanya lumayan ganjil sih, masak ada orang yang nggak sengaja kawin sama orang mati... hiii... seram... meskipun orang matinya cantik kayak gimana pun juga tetep aja dah mati, dah nggak selayaknya hidup bareng orang yang masih hidup... Biarlah orang mati menguburkan orang mati... (maksude opo sih iki?)

Hehe, sebenernya nulis kali ini nggak ada tujuan yang penting2 amat, cuma pingin menyalurkan hasrat terpendam setelah beberapa hari ini nggak megang laptop kesayangan karena dipinjem ibu ke sana ke mari... kan capek nulis terus pake hp yang super kecil... mau curhat dikit ah... aku nggak sekelompok sama temen2 seperjuangan besok koasnya... Emang sengaja dipisahin kali ya sama fakultas, nggak tahu biar apa... yah gak pa2 deh... besok aku akan berusaha sebaik mungkin untuk membaur dan bersosialisasi dengan lingkungan yang baru, dengan teman2 baru yang semuanya adalah adik kelas... huhuhu...

Tidak ada komentar: