Sabtu, 10 Mei 2008

aku di hari sabtu

duh... Akhirnya aku mulai melangkah maju. Langkah pertama yg mendebarkan, bikin deg2an karena banyak gak tahunya. Jadi agak2 takut akan hal2 yg blm terjadi dan belum diketahui. Kata teman chattingku si je, itu wajar... Tuhan yang akan berperang ganti kita... Gitu katanya... Terus tadi lumayan bisa sedikit ngobrol sama kenalan baru, namanya Dian Dewi angkatan 2004. Dari semuanya, si dede inilah yang paling ramah dan hangat. Tipe orang yang menyenangkan. Besok gimana ya? Pertanyaan yang berkali2 aku tulis dan ucapkan... Semoga tidak ada yang bosan dengan itu... Tadi juga ketemu pak Venny sama Pak Mahar... Duh, besok gimana ya? Katanya aku harus banyak tanya kalo ada yang gak jelas... Masalahnya aku bingung harus tanya apa... Semua masih tampak gak jelas nih, masih blur... Tuhan, mampukan aku please... Amin.

Tidak ada komentar: