Jujur2an Nih, Bapa...

Bapa... Saat ini aku mau berdoa di hadapanMu melalui tulisan ini... Jelek dan nggak sempurna memang, tapi aku mau berusaha untuk jujur di hadapanMu dan dengan diriku sendiri... Bapa, Engkau tahu kan kalo jadwalku koas sudah jadi dan besok Senin aku sudah mulai berjibaku dengan kehidupan koas yang acak adut itu... Engkau tahu kan kalau aku ini orangnya sering ngaco dan menghindari masalah, nggak bertanggung jawab, pemalu, penakut, pengecut, nggak kerenlah kelihatannya... Aku nggak tahu besok akan menghadapi apa aja dan kaya' gimana situasinya... Bayangan2 yang membuatku gentar sering membuatku pesimis dan agak2 depresi... Yang aku tahu cuma Engkau nggak pernah sekali2 membiarkanku dan Engkau nggak pernah sekali2 meninggalkanku, Bapa... Sayangnya pengetahuanku itu sering nggak sejalan dengan perasaanku... Dan perasaan2ku yang negatif sering membuatku lupa akan pengetahuanku tentangMu dan kebenaranMu... Karena itu aku mohon, Bapa, tolong aku utk tidak terlalu mengandalkan perasaanku sendiri yang seringkali mengkhianatiku sedemikian rupa sehingga menjauhkanku dari kasih karuniaMu... Tolong aku, ya Bapa... Dan aku mau berserah total, pasrah bongkokan sama Engkau dari sekarang sampai selamanya... Demi nama Tuhan Yesus aku berdoa dan mengucap syukur... Haleluya... Amin...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.