Selasa, 06 Mei 2008

Siang Menjelang Sore

Siang menjelang sore ini, Tante Menik, Anin, dan Jose main ke rumah... katanya mau lihat meja belajarnya Yoyo yang mau dilungsurkan ke Anin (& Jose). Tapi Yoyonya nggak tahu lagi apa sekarang... mungkin lagi tidur apa lagi mandi, nggak ada suaranya sih, biasanya klithak-klithik nggak jelas. Dasar anaknya bapak... kebiasaan klithak klithiknya bapak akhirnya menurun ke Yoyo, tapi sayang, kenapa kebiasaan berpakaian rapinya enggak menurun ya? Hehe... Aku habis baca2 buku saku psikiatri sampai bab 3 dan sudah aku tuliskan sebagian yang aku pelajari di postingan sebelumnya... Semoga aja berguna bagiku dan bagi siapa aja yang baca...

Sore nanti jam lima aku mau ke gereja untuk ngiringi latihan paduan suara anak Soli Gracia... soale besok Minggu jam setengah tujuh mereka mau ngisi kebaktian... Lagunya masih sama, Arbab sama Mas & Perak... urutannya kebalik ding, Mas & Perak sama Arbab... Habis itu aku mau belajar lagi untuk mempersiapkan diri menyambut koas ceria yang nggak sekelompok sama Andreas maupun Koko... Si Koko juga nggak terdaftar di kelompok koas besok, mungkin dia lagi ambil MMR seperti kata ibu... yah, kenapa aku nggak jadi ambil MMR sih? Hmmm... Seandainya aku ambil MMR, kayak gimana ya situasinya? Sudahlah, nggak usah dipikirkan... koas ya koas, nggak usah protes2 lagi... tapi jujur aku takut dan cemas nih... menurut yang aku dengar di Petra FM tadi pagi, 97% kecemasan itu tidak pernah terjadi dan hanya 3%nya saja yang terjadi... Jadi, nggak perlu terlalu kuatir lah... paling2 nggak semengerikan yang aku pikirkan... ok? Yosh!!!

Tidak ada komentar: