Rabu, 07 Mei 2008

Dari Polisi Sampai Jam Biologis

Hari ini lagi2 bangunnya siang2 terus dilanjutkan dengan tidur2an di kamar atas sambil ndengerin radio Petra FM... ndengerin diskusi tentang polisi yang akan dikasih bonus 10 ribu rupiah setiap kali nilang... karena ndengernya sambil bobok2an, nggak gitu memperhatikan deh komentar2 yang ada... ada yang pro ada yang kontra tapi sebagian besar komentarnya kontra terhadap kebijakan pemerintah tersebut... masa' untuk mengendalikan maling, malingnya yang dikasih uang... logika yang nggak masuk akal, gitu kata salah satu bapak yang ngasih komentar kontra... tapi ada juga yang pro dengan alasan untuk mengatasi jalan 'damai' yang sering dilakukan oleh polisi waktu menilang... ada2 aja ya ulah polisi di Indonesia khususnya di Yogyakarta ini... Untung aku belum pernah ditilang dan jangan sampai deh ketilang... ribet n nggak enak banget deh prosesnya... maka dari itu, harus hati2 di jalan raya bukan supaya nggak ketilang melainkan supaya selamat sampai di tujuan... Karena jalan raya merupakan salah satu tempat yang paling tidak aman di dunia...

Sudah tanggal 7 nih, lima hari lagi koasnya... duh, mana belum biasa bangun pagi nih... gimana ya besok? Takutnya kalau ngantuk sepanjang hari, seperti terkena sindron delirium... Dari apa yang aku baca hari ini, salah satu gejala prodromal dini perkembangan delirium yang harus diwaspadai adalah mengantuk di siang hari... Wiii, kalo aku sih mangantuknya di pagi hari, nggak tahu kenapa... Kalo bangunnya kepagian, biasanya ngantuk berat sampai siang, terus hilang deh ngantuknya... tapi kalo bangun siang2 kayak hari ini dan seperti biasanya, nggak terasa ngantuk, malah segar bugar... Ini namanya apa ya? Jam biologisku harus diatur ulang nih supaya besok koasnya nggak ngantuk terus kerjaannya... hehe...

Tidak ada komentar: