Lega Deh...

Aku habis ngirim email buat Pak & Bu Venny... isinya panjang lebar, tapi intinya cuma dua pertanyaan... tentang psikiatri dan realita dunia roh... Pak & Bu Venny yang aku kenal kan merupakan hamba Tuhan yang berkecimpung dalam dunia pelayanan terutama pelepasan... Bu Venny yang punya karunia untuk melihat di dalam Roh (semacam itu) dan Pak Venny yang kuat dalam firman Tuhan... itu kesan waktu aku dilayani sama mereka dulu waktu aku meledak untuk pertama kalinya dalam problem gangguan jiwa entah murni entah enggak... maksudnya, murni gangguan jiwa tanpa adanya campur tangan roh2 jahat atau sebenarnya ulah oknum2 roh jahat yang membuatku mengalami gangguan jiwa... Aku masih penasaran dengan hal tersebut... sebenarnya apa sih yang terjadi? Memang hanya Tuhan yang tahu... tapi aku sebagai pihak yang menajadi "korban" punya hak dong untuk mengetahui juga... karena itu, aku perlu menyelidiki dengan seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya... hehe... emangnya proklamasi?

Setelah menuliskan dan mengirimkan email ke alamat emailnya Pak Venny, rasanya lega dan plong deh... terangkat sudah satu beban yang memberati pikiranku... tinggal menangani beban2 yang lainnya... yang jelas, aku nggak sendirian lagi sekarang... ada banyak balanya... selanjutnya adalah ketemu sama Om Fifi untuk mendapatkan masukan yang berharga seputar pengalamannya dalam menghadapi hidup dan mati bersama Tuhan... Hmmm... kapan ya? Mungkin nanti sepulang gereja atau malah besok kapan2 sekalian nganter hp lama untuk dikasih ke Tante Asih...

Yah, apapun yang hendak aku lakukan, God bless me please... coz I can do all things trough Christ which strengtheneth me... amin... HAleluya!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.