Minggu, 18 Mei 2008

Ganti Warna Hari Ini

Aku ganti warna layout blog dengan warna biru yang kesannya lebih menenangkan daripada warna merah yang terlalu membuatku bersemangat sehingga susah kalo lagi gelisah... hehe, gimana? Lebih nyaman di mata dan di hati kan? Kata dosen pembimbing klinikku sih begitu, bahwa warna hijau atau biru itu cenderung mempunyai efek yang menenangkan sedangkan warna ungu itu efeknya menyembuhkan... itu sebabnya warna cat tembok di bangsal jiwa RS Sardjito warnanya hijau sedangkan warna baju seragam pasien warnanya ungu... memang menyolok mata ya kesannya tapi yah, alasannya cukup masuk akal... daripada semuanya putih2, bikin pusing aja... hehe... dah ah, stop ngomongin masalah bangsal jiwa untuk saat ini...

Habis doa dan baca sedikit Firman Tuhan di Daniel 9 dan 10 nih... bener2 merasa gelisah hatiku tapi untungnya nggak sampai menjadi gaduh... masih jenak untuk duduk tenang dan nggak ada dorongan yang terlalu kuat untuk ke sana ke mari... Sebenarnya masih ada keinginan untuk main ke tempat Om Fifi untuk sekedar ngobrol dan ngirim email ke Pak dan Bu Venny untuk sekedar tanya2 ini itu... apakah aku terlalu obsesif kompulsif ya? Buat orang lain mungkin masalah yang bikin aku gelisah ini nggak ada apa2nya dan terkesan remeh temeh, tapi buatku masalah ini penting dan vital banget karena sudah sampai menyentuh ranah iman dan filosofis... pokoke repot deh... nggak semua orang bisa njawab kegelisahan hatiku ini dengan bener dan pener... pertama-tama dan terutama tentu aja aku sudah curhat sama Bapa lewat buku harian ijoku yang gedhe itu... selanjutnya aku perlu follow up dengan ngobrol2 panjang lebar sama sesama manusia, ya Om Fifi sama Pak dan Bu Venny itu... setidaknya merekalah yang aku pikir paling relevan untuk menjawab hal2 yang menggelisahkan hatiku... kapan ya?

Hari ini aku mau ke gereja jam sebelas untuk ngiringi latihan PS Sangkakala, mumpung nggak jaga bangsal... sekalian refreshing terus mau ngelaundriin jas, beli2 baju, beli rantai buat Cacul, sekalian jalan2... bareng ibu sama Yoyo... bapak ada acara kumpul2 sama temen2 SMPnya... naik motor gedhe... jangan sampai jatuh deh gara2 lubang di jalan... cukup Sopan Sophiaan saja... hmmm... dah ah, cukup ngelanturnya...

Tidak ada komentar: