Selasa, 20 Mei 2008

Libur Nih...

Hari ini libur, hari saya Waisak, untung nggak ada jadwal jaga bangsal... jadi bisa santai2 di rumah... Meskipun secara fisik santai, secara batin aku merasa ada yang ngganjel... Entah apa sebenarnya yang bikin aku merasa nggak terlalu tenang ini... mungkin sedikit kekhawatiran akan hari esok, akan apa yang bakalan aku hadapi lagi... tapi untuk sementara ini, aku mau memikirkan hal yang lain... Tadi pagi sampai siang, Tante Menik sama anak2nya (Anin & Jose) main2 ke rumah. Anin dah selesai ujian dan Jose lagi banyak PR. Pertama2 Anin sama Jose main2 organ n kibor karena katanya besok Juni mau ada konser anak2 sekolah musik Sawokembar. Walah, aku ketinggalan berita nih. Padahal aku juga termasuk murid yang terhitung senior di situ. Tapi ketoke aku nggak bakalan ikut konser karena kesibukan koas yang ajubile itu. Yah, gak pa2... masa2 ikut konser dan festival rasanya sudah lama berlalu... hehe...

Tadi pagi ibu sama bapak pergi ke acaranya Bethesda jalan2 di lembah UGM. Hari ini kan juga hari ultahnya RS Bethesda yang ke 109. Terus ibu nerus ke Sukoarjo untuk layat ibu dari perawatnya yang baru saja meninggal. Bapak nggak ikut. Bapak sama Yoyo kemudian ngambil mobil yang kehabisan accu sama bensinnya habis di tempat Om Ganis. O iya, tadi malamn waktu nganter ibu, mobil Escudonya nggak bisa distarter di depan RRI sehingga terpaksa Yoyo sama ibu pulangnya naik becak. Untung aku sama Empuk Getuk nggak ikut... hehe...

Hari yang santai ini aku isi dengan latihan piano untuk ngiringi paduan suara Sangkakala besok tanggal 8 Juni di GKI Gejayan. Lagunya lumayan susah nih... Yah, cukup menghibur hati kok dan mengalihkanku dari pikiran2 khawatir yang tidak berdasar itu. Ketoke aku perlu memperbanyak aktivitas untuk mengalihkan perhatianku supaya nggak terlalu khawatir yang berlebihan karena over dosis khawatir itu bisa membunuhku. Cayooo....!!!

Tidak ada komentar: