Minggu, 18 Mei 2008

Keinginanku

Minggu depan aku sudah mau ke Banyumas... seminggu yang penuh dengan tanda tanya... akan seperti apa ya keadaannya? Aku pingin berkeluh kesah tapi kok rasanya nggak baik ya berkeluh kesah terus... Aku pingin memikirkan hal2 yang indah, yang baik, yang suci, dan yang sedap didengar ah... Mmmm, apa ya? O iya, hari ini aku ke gerejanya jam enam sore karena pingin liat Pak Cono sama Mbak Nana ngiringi... pingin dapet referensi dan inspirasi supaya dapat ngiringi dengan lebih baik lagi... terus jam sembilan pagi ini mau jalan2 sama ibu beli baju2 kemeja untuk persediaan karena baju2 yang ada sudah lama dan kurang jumlahnya...

Sebenernya aku juga pingin main ke tempat Om Fifi untuk ngobrol2 ngalor ngidul terutama aku pingin dengar tentang kuasa Tuhan yang dinyatakan secara ajaib dalam pengalamannya Om Fifi... beda dengan ibuku, Om Fifi cenderung untuk lebih banyak berurusan dengan hal2 supranatural dalam pekerjaannya sebagai dokter... mungkin karena sarana dan prasarana di sana yang kurang atau bagaimana, Tuhan bisa bekerja dengan sangat keliatan banget kuasanya... Om Fifi sering menghadapi pasien yang secara medis sudah nggak tertolong lagi tapi dengan kuasa Tuhan, pasien tersebut dapat tertolong jiwanya... bahkan ada yang sudah mati selama beberapa jam dapat hidup kembali... aku pingin melihat dengan mata kepalaku sendiri nih gimana kronologisnya... Hmmm, boleh nggak ya sama Tuhan? Aku pingin banget... aku haus dan rindu banget nih akan kuasa Tuhan itu... Hmmm... aku percaya kok meskipun belum melihat, tapi aku pingin banget melihat untuk sekedar memuaskan keinginan hatiku... siapa tahu suatu hari nanti aku juga bakalan berhadapan dengan hal2 supranatural... aku percaya ini bukan skizofrenia karena di Alkitab pun banyak hal2 ajaib yang terjadi dan aku percaya hal2 ajaib tersebut masih dapat terjadi sampai sekarang... masalahnya adalah sepertinya ada semacam prasyarat supaya kuasa Tuhan dapat dinyatakan, yaitu saat kita bener2 lemah dan tidak berdaya dan kita angkat tangan, maka Tuhan akan dengan senang hati turun tangan... itu teorinya... aku pingin liat prakteknya dalam hidupku yang pendek ini sebelum pulang ke surga...

Tidak ada komentar: