Ajaib Tuhan, Ajaib Tuhan

Tadi pagi sehabis saat teduh, aku tenggelam dalam kekhawatiran yang sia2... Terus nggak tahu gimana, aku mulai memuji Tuhan dalam hati, tanpa mengeluarkan suara sedikit pun... Dalam pikiranku yang cupet ini, tiba2 muncul suara imajiner berupa musik indah yang mengalun sedemikian rupa hingga membentuk suatu simfoni pujian yang megah... aku masih ingat pujian apa yang aku naikkan dalam hati dengan diiringi oleh orkestra imajiner itu... ini dia syairnya...

Aku memuji kebesaranMu
Ajaib Tuhan, ajaib Tuhan
Aku memuji kebesaranMu
Ajaib Tuhan, ajaib Tuhan...

Bila kulihat bintang gemerlapan
Dan bunyi guruh riuh terdengar
Ya Tuhanku tak putus aku heran
Melihat ciptaanMu yang besar

Maka jiwakupun memujiMu
Sungguh besar Kau Allahku
Maka jiwakupun memujiMu
Sungguh besar Kau Allahku

Efek dari pujian yang aku naikkan dalam hati itu sungguh ajaib... kekhawatiran menghilang entah ke mana... Yang tinggal hanyalah damai sejahtera dan ketenangan yang melampaui segala akal... aku jadi punya semangat untuk menginjakkan kakiku yang lemah ini ke Rumah Sakit Dr. Sardjito yang penuh dengan orang2 yang membutuhkan uluran tangan dan kasih yang sejati... padahal tujuanku cuma untuk mengurus surat untuk ujian saja terus pulang... hehe...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.