Selasa, 15 Juli 2008

Rencana Hari Ini

Pagi ini aku bangun sekitar jam setengah tujuh... agak siang memang, karena hari ini HARI LIBUR... huraay... tapi liburnya nggak bisa pol atau sampai plong karena aku belum ujian... mungkin besok Jumat atau Sabtu baru ujian... semuanya karena aku nungguin teman satu kelompokku, Chika, yang nggak mau ujian minggu kemarin... takut katanya, takut nggak bisa... padahal kalau mau, aku sebenarnya bisa saja ujian minggu kemarin sehingga minggu libur ini bener2 bisa liburan dengan bebas... tapi nggak pa2 deh, demi kebersamaan dan kesetiakawanan... aku memang harus lebih banyak bersosialisasi nih... maka dari itu, dengan agak berat hati, aku putuskan untuk ikut acara having fun bareng temen2 sekelompok besok hari Rabu... sebenernya aku lebih suka diem di rumah, ngenet, belajar, dll daripada capek2 having fun ke Solo (!!!)... tapi lagi2 demi kesetiakawanan sosial, aku memaksa diriku untuk ikut aja... siapa tahu aku dapet sesuatu yang selama ini belum pernah kupikirkan... masalah ujian? Aku juga sedang merangkum bahan ujian dan berusaha untuk mengerti dan menghafalkannya supaya besok waktu maju aku bisa njawab pertanyaan2 yang diajukan dan dapat hasil yang memuaskan... kan gitu caranya...

Siang ini aku nunggu kiriman CD lagu rohaninya Inga yang baru saja rilis dengan harga 50 ribu (mahalnya...). Maka dari itu, rencananya pagi ini aku mau ke ATM dulu untuk ambil uang sekitar 100 ribuan... yang 50 ribu buat mbayar CD, yang 25 ribu buat mbayar modul K3M, sisanya buat beli majalah si TPK buat bacaan besok kalo K3M... Itu sih rencananya, terlaksana atau tidaknya kita lihat nanti... Rencana untuk hari ini adalah: 1. belajar, 2. ambil uang di ATM, 3. beli majalah di TPK, 4. latihan piano, 5. ngenet dan ngeblog, 6. bikin komposisi musik... Yah, kira2 begitulah kegiatanku hari ini...

Tidak ada komentar: