Tuhanku... Saat Ini Aku...

Tuhanku...
Saat ini kulihat pelangi...
Indah sekali warna warni...
Semuanya mengekspresikan kasihMu...

Tuhanku...
Saat ini aku melihat mentari...
Terang dan hangat berseri...
Semuanya menunjukkan kuasaMu...

Tuhanku...
Saat ini aku melihat keluargaku...
Menyenangkan dan sangat lucu...
Semuanya bukti pemeliharaanMu...

Tuhanku...
Saat ini aku melihat pekerjaanku...
Berat dan sangat membebaniku...
Tapi aku tahu Kau selalu besertaku...

Tuhanku...
Saat ini aku melihat masa depanku...
Masih penuh misteri berselimut kelabu...
Tapi aku percaya akan penyertaanMu...

Tuhanku...
Saat ini aku melihat diriku...
Aku yang masih culun dan kaku...
Tapi aku percaya akan janjiMu itu...

Ini aku, Tuhanku....
Saat ini aku melihatMu...
Penuh dengan cahaya kasih yang kemilau...
Silakan pakai aku semauMu...

(Mimi imut, saat sore hari yang damai menunggu waktu makan...)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kasta

Doa bagi Kota Tercinta

Yehova Zebaoth, TUHAN semesta alam.