Minggu, 06 Juli 2008

Pagi Yang Cerah Di Minggu yang Tenang

Pagi ini aku bangun jam enam... lumayan, nggak terlalu ngantuk karena tidurnya nggak kemalaman... dengan radio yang terus menyala yang nggak hemat listrik babar blas aku tertidur sekitar jam sepuluhan malam... bangun2 siarannya ganti radio tetangga yang menyiarkan kuliah subuh... langsung aja aku ganti ke saluran favorit seperti biasanya yaitu Radio Petra 105.7 fm... Atmosfer ruangan pun segera berubah menjadi lebih nyaman dan sejuk... padahal nggak ada AC...

Hari ini aku ada jadwal ngiringi jam setengah sembilan di gereja... belum latihan karena kibornya disimpen di tas dan males ngeluarin sementara kursi pianonya dipakae buat transit baju2 yang habis disetrika... mungkin latihannya nanti cuma sempat beberapa menit di gereja sebelum kebaktian dimulai... Ketemu pak Manus lagi nggak ya? Ternyata, Pak Manus, perawat yang di Yap itu adalah majels gereja Sawokembar Gondokusuman to... baru tahu aku... hehe...

Target belajar hari ini adalah yang terutama bikin refleksi kasus yang tinggal dua biji itu terus belajar lagi biar nggak pong2 bolong alias plonga plongo besok kalo ada tutorial... diem boleh aja asalkan diemnya ngerti bener2, bukannya menghindar karena nggak tahu apa2...

Apa lagi ya? Laper nih... mau makan dulu...

Tidak ada komentar: