Sabtu, 05 Juli 2008

Empuk Getuk Chronicles bagian 5

Si Putuk goyang-goyang... menari di pantae... Si Putuk goyang-goyang... menari rame-rame...

Begitulah lagu yang akhir2 ini selalu dinyanyikan oleh trio Getuk, yatu si Empuk Getuk alias Putuk, Yoyo, dan Mimi Imut... lagu aslinya adalah lagu perdananya Trio Kwek Kwek dulu waktu mereka masih kecil2, sekecil Empuk Getuk... eh enggak ding, lebih besar dikit... lagu yang cukup terkenal waktu zamannya Yoyo sama Mimi Imut masih SD, masih imut, lebih imut daripada sekarang... tapi nggak seimut Empuk Getuk... hehe, Empuk Getuk memang narsis...

Kembali ke lagu yang barusan... lagu yang lucu... Empuk Getuk nyanyinya pun sambil goyang2 beneran, lebih tepatnya digoyang sama Mimi Imut atau Yoyo karena Empuk Getuk kan nggak bisa goyang sendiri... kalo bisa goyang sendiri ntar jadi jelangkung dong... hiiii...

Kembali lagi ke lagu goyang2... duh, ngomongnya sampai ngalor ngidul nggak karuan ya... ya maap, Empuk Getuk lagi nggak tahu mau cerita apa kali ini... Hari ini Empuk Getuk di rumah aja sih, nggak diajak jalan2 seperti biasanya naik Komodo keliling kota mendaki gunung melewati lembah... eh salah, nggak sampai segitunya ding, cuma menyusuri jalan tikus aja kok... jalan tikus tapi yang lewat Komodo... hehe...

Dah ah... bingung... ntar tambah wagu lagi ceritanya...

Tidak ada komentar: